Eco Grand Park, Kota Batu

      Kota Batu terletak tidak jauh dari kota malang, dengan jarak perjalanan 12 KM anda sudah dapat sampai ke Kota yang memiliki banyak lokasi yang sangat berpotensi untuk dijadikan sebagai tempat anda berwisata dengan keluarga, salah satunya yakni Eco Grand Park. Dari objek wisata yang satu ini anda dapat menikmati wahana-wahana yang bernuansa "Fun & Study" yaitu pembelajaran atau edukasi dengan nuansa alam yang berisi tentang ekosistem, permainan, dan taman burung yang sangat lengkap serta dinilai sebagai tempat wiasata yang bertaraf International.

      Nikmati fasilitas wahana pembelajaran dan permainan yang kami sediakan untuk anda, serta jadikan sebagai tujuan liburan anda dan jadikan tempat yang menyenangkan bagi keluarga dan teman-teman. Jangan sampai ketinggalan 25 wahana yang menarik dan mendidik yang sangat cocok untuk pendidikan bagi anak-anak. Karena di sa\ini anak anak anda akan di hadapkan pada pelajaran-pelajaran tentang ekosistem daur ulang sampah menjadi biogas atau batu bara (briket), pemerahan susu hingga pengemasannya.

      Eco Green Park bertema alam yang penuh dengan nuansa penghijauan sehingga anda dapat menikmati udara yang sangat sejuk dan indah, Sehingga anda tentunya akan sangat rugi bila tidak mengunjunginya. Untuk mendapatkan info lebih lanjit berikut Contact Persons / marketing dari Eco Green Park :

      Jl. Oro-oro Ombo No.9A batu
      Telp         : 0341-512525
      Fax         : 0341-511499

Facebook     : facebook.com/EcoGreenPark
Twitter         : @ecogreenpark


      Eco Green Park berada 1 kompleks dengan Jawa Timur Park 2 dan hanya 5 menit dari Jawa Timur Park 1.

Posting Terkait:

Sebarkan Berita :

Posting Komentar


Recent Posts Widget | Surga Indonesia
 
Support : Website | Seni | Budaya
Copyright © 2013. Surga Indonesia - All Rights Reserved
Hubungi Kami Admin Surga Indonesia
Didukung Oleh FIKom Universitas Borobudur