Objek Wisata Alam Goa Pindul

      Menelusuri Goa Pindul  dengan panjang goa yang mencapai 350 meter ini berada  di daerah Gunungkidul D.I Yogyakarta merupakan suatu petualangan yang luarbiasa menarik. Goa pindul merupakan salah satu dari banyak objek wisata yang terdapat di Kabupaten Gunungkidul Jogja, Goa Pindul sendiri terletak di Desa Beji, Kecamatan Karang Mojo, Kabupaten Gunungkidul yang lokasinya tidak jauh dari kota Yogyakarta atau bisa ditempuh dalam waktu 1,5 - 2 jam.
      Dengan HTM yang hanya Rp 30.000,- pengunjung sudah diberi kelengkapan peralatan bertualang dengan detail sebagai berikut, pelampung/ban, pemandu, transportasi, dan juga asuransi. menarik bukan...?
      Di Goa Pindul inilah anda akan merasakan betapa sangat berartinya keindahan alam Indonesia, betapa Surga Indonesia yang sangat Indah dan Natural. Di Goa Pindul anda tidak hanya sekedar menelusuri goa seperti biasanya. Anda akan dihadapkan dengan petualangan yang menuntut untuk harus menyusuri sungai bawah tanah yang berada di goa tersebut. Menyusuri sungai dengan menggunakan pelampung atau ban merupakan hal yang sangat menyenangkan bukan...?. Tidak hanya berenang saja, di sepanjang aliran sungai kita dapat menikmati indahnya stalagtit dan stalakmit goa yang sangat menakjubkan. Goa ini juga merupakan tempat tinggal Kalong / kelelawar yang sedang menggantung-gantung di langit-langit goa pada siang hari, dan merupakan perhiasan goa yang sangat natural. 
      Ada tiga bagian suasana yang dapat kita nikmati di dalam goa ini, yakni daerah terang yakni suasana yang dinikmati di daerah mulut goa, membuat anda merasakan keindahan dinding goa, Suasana Gelap yang terdapat di ujung goa, serta daerah yang merupakan tempat paling indah menurut saya, karena di daerah ini terdapat lubang-lubang kecil yang membiarkan sinar matahari masuk sehingga tampak sedang berada di dalam film-film petualangan. daerah ini saya beri nama daerah Remang.

Posting Terkait:

Sebarkan Berita :

Posting Komentar


Recent Posts Widget | Surga Indonesia
 
Support : Website | Seni | Budaya
Copyright © 2013. Surga Indonesia - All Rights Reserved
Hubungi Kami Admin Surga Indonesia
Didukung Oleh FIKom Universitas Borobudur