Pesona Kepulauan Seribu Jakarta

      Ibukota Indonesia, DKI Jakarta tidak hanya dikenal sebagai wisata perkantoran saja. melainkan juga surga bagi para pencinta wisata bahari. Pesona Surga Indonesia yang terdapat di Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini adalah wisata Kepulauan Seribu.

      Pulau-Pulau yang terdapat di kepulauan seribu dapat ditempuh dalam waktu 20 menit hingga 2 jam perjalanan menggunakan kapal cepat (speedboat) dari Marina Ancol. anda juga dapat berwisata ke kepulauan seribu dengan kapal penumpang dari pelabuhan muara angke, atau juga muara kamal. Pulau pulau wisata yang dapat anda kunjungi dengan Fasilitas seakan surga wisata bahari adalah sbb :

Pulau Anyer
      Pulau ini berjarak sangat dekat dengan hiruk pikuk Pulau Jawa, yakni hanya berjarak sekurangnya 14 Km atau hanya memakan waktu 20 hingga 30 menit dari pantai marina ancol menggunakan Kapal Speedboad. Pulau Anyer merupakan pulau seluas 60 ha, yang dikelilingi pantai dengan pasir putih. Di pulau ini juga menyediakan tepat peristirahatan yang sangat nyaman seperti Bungalow, anda juga dapat menikmati fasilitas pulau yang lainnya, terdapat berbagai permainan atau olahraga air, billiard, karaoke, ruang rapat, restoran, bar, coffee shop, taman bermain anak, serta klinik.
Untuk reservasi anda dapat menghubungi Contact Persons di Nomer Telefon +6221 385 2004, atau +6221 385 2033

Pulau Bidadari
      20 menit dari marina ancol dengan speedboad. Pulau ini merupakan salah satu pulau yang paling dekat dengan teluk Jakarta. Disini anda dapat menikmati penyajian pemandangan yang Indah dari cottage yang dibangun diantara pepohonan dan mengapung di atas laut dengan atmosfer rumah nelayan yang sebenarnya.
Untuk reservasi anda dapat menghubungi Contact Persons di Nomer Telefon +6221 647 1 173 atau +6221 647 10048

      Pulau di atas merupakan beberapa pulau dari Kepulauan Seribu yang memiliki keindahan alam dan fasilitas yang memadai. Selain kedua pulau di atas juga masih banyak pulau yang memiliki kelengkapan fasilitas untuk wisata bahari, contohnya Pulau Tidung, pulau ini merupakan tempat wisata yang memiliki statistik pengunjung wisata kepulauan seribu paling banyak di bandingkan dengan pulau lainnya. di pulau tidung anda dapat menikmati keindahan alam yang luar biasa, serta fasilitas pulau high class, bahkan pulau ini memiliki Jembatan yang sering disebut dengan sebutan Jembatan Cinta. Konon katanya jika dua orang pasangan yang sedang berpacaran melintas di jembatan ini maka kedua orang tersebut akan berlanjut ke jenjang pernikahan, wallahualam. Selain Pulau Tidung ada pula Pulau Pramuka, pulau ini adalah ibukota dari Kab. Kepulauan Seribu DKI Jakarta, di pulau ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas permainan air, permainan anak, bungalau yang nyaman dan sebagainya. Pulau lainnya yang masuk dalam Kabupaten Kepulauan seribu yang juga sebagai suatu sub objek wisata Kepulauan Seribu adalah Pulau Putri, Sepa, Kotok, Bira Besar, Untung Jawa, Kelor, Matahari, Pelangi, Melinjo, Panggang, Harapan, dan Kelapa dua.

Untuk Reservasi ke berbagai pulau di kepulauan seribu mudah sekali, anda dapat menghubungi Travel Wisata yang ada di pelabuhan Marina Ancol, Muara Angke, Rawasaban, dll. 

Posting Terkait:

Sebarkan Berita :

+ Percakapan + 1 Percakapan

13 Januari 2017 pukul 13.55

Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Pesona Kepulauan Seribu Jakarta.
Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai pariwisata yang bisa anda kunjungi di disini

Posting Komentar


Recent Posts Widget | Surga Indonesia
 
Support : Website | Seni | Budaya
Copyright © 2013. Surga Indonesia - All Rights Reserved
Hubungi Kami Admin Surga Indonesia
Didukung Oleh FIKom Universitas Borobudur