Shalat Gaib Ustadz Jefri Al Buchori di Universitas Borobudur

      Surgaindonesia.com - Udje / Uje (Ustadz Jefri Al Buchori) adalah tokoh agama yang memiliki karir sebagai Selebriti Da'i di Stasiun-Stasiun Televisi Indonesia. Tanggal 26 April 2013 dini hari tadi tepatnya pukul 01.00 WIB

      Rubuan bahkan Jutaan masyarakat di seluruh Indonesia turut berduka, hal ini dibuktikan dari banyaknya kaum Muslimin yang seusai Shalat Jum'at langsung mengadalan shalat Gaib. Salah satunya yaitu Masjid Raya Universitas Borobudur, Jln. Raya Kalimalang No. 1 Jakarta Timur. siang tadi seusai Shalat Jum'at yang di Pimpin oleh Ustadz H. Rofi'udin Ma. sebagai Imam dan Khatib mengadakan Shalat Gaib.

      Uje yang dikenal baik sebagai Ustadz gaul yang mempunyai sifat ramah, murah tangan serta merupakan salah satu pendakwah Terfavorit yang ada di Indonesia ini dimakamkan di (TPU Karet). Proses pemakaman Ustad Jeffry Al Buchori di pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta, dihadiri ribuan pelayat. Proses pemakaman dipimpin oleh salah seorang sahabat dekat Uje, Ustaz Soleh Mahmud atau yang biasa disapa Ustaz Solmed. Meski proses pemakaman telah usai, ribuan pelayat masih tetap bertahan di lokasi pemakaman. Tenda yang disediakan di dekat liang lahat, tak cukup menampung banyaknya pihak keluarga, kerabat dan sahabat Uje yang berusaha mendekat. Meski panas terik, pelayat tetap saja bertahan.

Posting Terkait:

Sebarkan Berita :

Posting Komentar


Recent Posts Widget | Surga Indonesia
 
Support : Website | Seni | Budaya
Copyright © 2013. Surga Indonesia - All Rights Reserved
Hubungi Kami Admin Surga Indonesia
Didukung Oleh FIKom Universitas Borobudur